It's My Life and My Journey: "Harmony Of Life"

Harmony Blog

I'm writing the story of My life one moment at a time.

I love my past. I love my present. I'm not ashamed of what I've had, and I'm not sad because I have it no longer.

I think somehow I learn who I really am and then live with that decision.

If my doctor told me I had only six minutes to live, I wouldn't brood. I'd type a little faster.

In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on

My goals are the road maps that guide me and show me what is possible for my life.

My life is a gift from the Creator. My gift back to the Creator is what I do with My life.


Welcome, Read, Enjoy, Comment, Shout, Come Again, Thank You!

Monday 5 January 2009

Bayar Uang Kuliah yang Melelahkan

Okay, Semester 4 akan berlangsung buat gue, Tapi sebelum mmemulai perkuliahan yang sangat 'ditunggu - tunggu', gue sebagai mahasiswi, harus membayar uang kuliah dulu yang by the way, jumlahnya tidaklah dikit.

Universitas Katolik Parahyangan atau yang biasa disebut Unpar memang terkenal akan 'pelit nilai' dan 'mahal'. tapi sebelom masuk unpar, gw ga percaya dan sekarang gw baru ngerasa kalo unpar memng mahal tenan!!!!!

Karena gue, dan kakak gw kuliah di unpar, maka mahalny menjadi dua kalilipat. Dan karena itu juga, gw jadi nggak tega untuk minta uang ke bokap!! "Daddy, thanks very much". Dan karena nggak teganya itu jadi, gw dan kakak gw minta uang di akhir, dan hari ini, tepat tanggal 5 January 'seharusnya' adalah batas hari terakhir untuk bayar kuliah.

Ya udah, gw dan mba gw pergi ke kampus untuk bayar uang kuliah di Bank Permata, dan tau apa yang terjadi??? NGANTRINYA minta ampun, gw bisa tidur dulu kali sampi giliran gw,, nampaknya semua orang pada mikir hal yang sama, berarti lain kali gw ga boleh nunda-nunda untuk bayar kuliah,,

Anyway, Busway, baru ngantri beberapa menit, mba gw memberikan ide yang cukup cemerlang, "de, gimana kalo kita bayar di cabang Permata yang lain?" So, kita akhirnya menuju Bank Permata yang ada di Cihampelas, dan ternyata oh ternyata; tetep aja PENUH!!!!!! belum patah semangat, kita menuju Bank Permata di Jalan Merdeka, dan bisa tebak juga; PENUH!@!!!! (and it's not helping that ma car nearly broke down in the middle of the road!)

akhirnya kita menuju Bank Permata yang deket Cizz (btw, cizz adalah tempat cheesecake yang enak bgt!!) dan, walaupun penuh masih baik dibanding dengan permata2 lainnya,, tapi karena nomor urut yang mba gw ambil masih cukup lama, maka kita makan dulu di bumbu desa (hmmm, Sundanese Food!!)

But that's not the end of it people, after paying the college fund, kita ketemu sama temen mba gw, and here are the conversations:

Temen mba gw: Rin, lo ngapain disini?
Rinda: Bayar kuliah, lah lo nggak bayar kuliah?
( btw, gw cuman ikut denger sambil cengar cengir)
Temen mba gw: lah kan batas bayar kuliah di undur jadi tanggal 8!!
Gw dan Rinda: WHAT!~!!!?????

yea, well, lets just leave it like that....

pokonya ntar lagi kalo mau bayar kuliah, nggak boleh pas hari batas!! haram hukumnya!!!!!

2 comments:

Fye said...

wakakakakk,,,
ga papa del,,ntu kan yang namanya learning by doing,,
anggep ja perjalanan lw nyari cabang permata = jalan2 bareng mba rinda..
mayan kan,,at least kaga naek ancotlah,,hehehehe

Goddess of Harmony said...

hahaha emang iya sih,,
tp mobil gw ampir mogok ditengah jalan,, wakakakakak