It's My Life and My Journey: "Harmony Of Life"

Harmony Blog

I'm writing the story of My life one moment at a time.

I love my past. I love my present. I'm not ashamed of what I've had, and I'm not sad because I have it no longer.

I think somehow I learn who I really am and then live with that decision.

If my doctor told me I had only six minutes to live, I wouldn't brood. I'd type a little faster.

In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on

My goals are the road maps that guide me and show me what is possible for my life.

My life is a gift from the Creator. My gift back to the Creator is what I do with My life.


Welcome, Read, Enjoy, Comment, Shout, Come Again, Thank You!

Friday 5 September 2008

Memboros dalam bulan puasa

Setiap bulan puasa, kita memang diharuskan untuk bersabar dalam segala hal iya klan? membaca blognya si echie, dia harus bersabr dalam menangani kendaraan umum, emang kalo kendaraan angkot di Bandung mah kudu sabar mau bulan puasa atau tidak,, Bandung, kapan Bandung bisa seperti dulu lagi!!! aiihhhh Aq merindukan Bandung yang dulu, yang sejuk dan Indah,,,

Continue,, sebelum ini blog tidak nyambung dengan yang ingin kusampaikan. *hem2* jam 12 siang tadi, aq pergi ke togamas (toko buku diskon) dari awal aq sudah berjanji beli buku paling banyak satu aja. Melihat2 seperti biasa, ada buku baru dari salah satu pengarangku, Agnes Jessica. ya harganya tidak terlalu mahal hanya 20rb saja. akhirnya tuh buku aq pegang2, sampai akhirnya aq melihat chicken soup. aiiiihh itu kan buku dambaanku. Ada dua tuh buku chicken soup yang aq inginkan. Pertama. Chicken soup for the women's souls sama chicken soup for the romantic's souls. pengen kedua2nya, berhubung duit yang dibawa tidak mencukupi akhirnya aq memilih yang women's souls dan agnes jessica, udah gitu melihat lagi buku karangan agnes jessica yang dr dulu aku ingin punya, tetapi selalu kehabisan. dan akhirnya aq membeli tiga buku dan setelah sang cashier memberitahu harga keseluruhan Rp 75.000, aq yang melongo tak karuan memberi uang tersebut kepada sang cashier, dengan mimik muka yang seakan mengatakan "makanya mba, hitung dulu jangan asal beli" iiihhhhh menyebalkan.

Teringat bulan ini bulan Ramadhan, seharusnya diriku tidak membeli buku yang sangat banyak, yang paling dalam waktu 2 hari bakal aq selesaikan? Boros dan amat boros, uang jajanku habis sudah.... rencana mau ditabung buat ntar ngasih kesepupu2 dan keponakan2 habis sudah. berarti bulan ini aq mengarapkan THR (tunjangan Hari Raya) dari Ortu. LOL dan juga Baju Lebaran. Tuh kan banyak maunya,,,

anyway, orang2, semuanya aq jadi teringat sesuatu selain kita harus sabar akan semua hal dalam bulan Ramadhan ini, kita juga harus menahan rasa apapun yang dapat merugikan diri sendiri. Tetapi karena sudah terlanjur, aq ikhlaskan deh tuh duit.

Ya Allah, Maafkan diriku ini yang sudah sangat memboros. ( kalo dipikir-pikir hari ini aq sudah kehabisan uang seraus ribu dalam sehari, termasuk ongkos dan bayar utang ke si mba tadi pagi. OMG!!!!) ahhhhhhh!!


love, kecewa and Gulity Goddess

2 comments:

karinapriana said...

makanya del.. nabung dulu baru belanjaa. hehehe

Mas Hery said...

kalo dah kapok, palagi kalo emang dah abis duitnya, dijamin ga terulang lagi ko :)