It's My Life and My Journey: "Harmony Of Life"

Harmony Blog

I'm writing the story of My life one moment at a time.

I love my past. I love my present. I'm not ashamed of what I've had, and I'm not sad because I have it no longer.

I think somehow I learn who I really am and then live with that decision.

If my doctor told me I had only six minutes to live, I wouldn't brood. I'd type a little faster.

In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on

My goals are the road maps that guide me and show me what is possible for my life.

My life is a gift from the Creator. My gift back to the Creator is what I do with My life.


Welcome, Read, Enjoy, Comment, Shout, Come Again, Thank You!

Tuesday 21 October 2008

Oh My Exams Part 2

cilehhhh ada sambunganny nih mengenai UTS gw.... ckckckc!!

anyway busway, pada hari senin kemaren, gw ujian Media Budaya Masyarakat. Ok, kedengarannya gampang ya, tp jangan salah sangka..MySpace amit2 deh yang ada kepala mau pecah.. karena banyak sekali hafalan yang harus sudah tertanam dalam otak.

Pada hari minggunya, ato sehari sebelum ujian dimulai, gw belajar tuh MBM ampe jam 2 dini hari, MySpace salah gw ndiri sih bukannya belajar dari awal tp malah keasyikan ngenet.. MySpace. abis tergoda sih, dimana sudah mau buka buku, tetapi melihat komputer yang sedang nganggur.. hkhkhk!!!!!

Gw yang smsan ama soraya and nadia, bertanya apakah soal MBM bakal essay atau Pilihan ganda? dan mereka menjawab essay. so, kembaali lagi masuk dalam stressed mode MySpace gw berusaha ngafal mati ampe jam 2 dini hari.

Besoknya pas ujian ada yang bilang kalo sebenarny PG, makannya orang2 pada nyantai gitu. gw yang udah pengen nangis MySpace, pengen gebukin sesuatu MySpace, pengen teriak "oh kenapa ga ada yang bilang padaku kalau MBM itu pg" MySpace, tetapi dengan muka pasif gw hanya bisa bilang " oh iya ya?"

dan coba tebak apa yang terjadi berikutnya?? ternyata soalnya essay!!!! gw yang langsung ahhhhh belajar semaleman ga sia2 MySpace, however, setelah liat soalnya.. TAI banget!!!!!!!! hati langsung berubah, "tau gini PG aja..... "

Overall MBM antar bisa dan ga bisa, tp masih mending dibanding temen gw yang kayanya ga bisa ngerjain apa2...

Dan tadi, Gw ujian Hubungan Internasional Kawasan (HIK) dan ini bisa dibilang ujiang yang paling optimis yang pernah gw kerjain,, jadi mudah2an nilainya juga bagus.. AMIN!!! MySpace

Tadi siang Bandung panas banget MySpace bikin gw bete aja dan pusing kepala MySpace.. kalau begini gw jadi penegn complain, kemana Bandungku yang dulu begitu sejuk dan segar????

Kamis besok gw masih ada satu ujian lagi yaitu Bahasa Inggris Hubungan Internasional (BIHI). moga2 gw bisa ngerjainnya.. mohon doanya ya teman!!

love, Goddess.. kiss2 MySpace

No comments: