It's My Life and My Journey: "Harmony Of Life"

Harmony Blog

I'm writing the story of My life one moment at a time.

I love my past. I love my present. I'm not ashamed of what I've had, and I'm not sad because I have it no longer.

I think somehow I learn who I really am and then live with that decision.

If my doctor told me I had only six minutes to live, I wouldn't brood. I'd type a little faster.

In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on

My goals are the road maps that guide me and show me what is possible for my life.

My life is a gift from the Creator. My gift back to the Creator is what I do with My life.


Welcome, Read, Enjoy, Comment, Shout, Come Again, Thank You!

Thursday 16 October 2008

Oh My Exams

Hello..

Ujian Tengah Semester ini sangatlah melelahkan. tiga mata kuliah sudah kujalankan dan tiga mata kuliah lagi akan kujalankan minggu depan.

Pada hari Senin tanggal 13 Oktober adalah ujian Statistika Sosial atau yang biasa kita sebut Stasos, Karena dosenku Aknolt Kristian Pakpahan a.k.a Bang Tian, maka ujian kelasku berbeda dengan orang lain. Ya ujian stastika apa yang mau dihafalkan?? paling rumus doang, dan ternyata ujianku berjalan lancar dan tenang Alhamdulilah!! keluar ujian dengan memasang tampang muka "ujian pasti dapat A" MySpace dan merasa kasian (dalam hati bangga dapet kelas yang gampang)MySpace melihat kelas lain kayaknya susssahh banget ujian statsosnya.. ckckckc!!!!

TETAPI, oh tetapi sampai dirumah, aq baru sadar, ternyat aq salah menaruh hasil jawaban kelas interval dan otomatis tabel yang aq buat salah semua. kyaaaaaa karma mulai dateng!!! udah gitu, Simpang bakunya ada data yang ketinggalan ttidAAAKKKK!!!!!MySpace KENAPA OH KENAPA??!!??? padahal kalo tidak salah nilai bobot pada tabel dan simpang baku 30% gyaaaaaaaaa!!!!!!!

Masih dalam suasana berduka, aq mulai belajar buat Kekuatan Politik Indonesia (KPI), Hari Rabu tanggal 15 Oktober mulailah ujian yang bikin kepala pusing apalagi ujian jam setengah 3. ujian macam apa itu? sore - sore itu, waktu untuk tidur bersama guling kesayanganku......
aq belajar tuh KPI hampir begadang (yang ada belajar sambil tidur MySpace ) udah percaya diri gitu nggak akan ngulangi kesalahan kaya ujian statsos, BUT!!! setelah soal dibagikan..

diam dulu..

5 menit...

10 menit...

15 menit....

gyaaa dan ternyata baru nyadar kalau aq buang waktu 15 menit karena hafalan yang sudah tertanam dalam otak hilang, buyar, kebakar semua!!!!!! MySpace dan 1 setengah jam kemudian....... kepala kaya mau pecah..



Dan hari ini tidaklah berbeda, ujian Filsafat Ilmu sangatlah membingungkan, padahal paginya gw belajar dengan sungguh eh ralat, belajar sambil nyatokin rambut (ujian jam setengah satu), udah percaya diri juga dan ternyata,,,,,,,



Bahan yang gw pikir nggak akan keluar di ujian, KELUAR 2 NOMER!!!!!!!! MySpace gw yang udah pasrah nggak tau mesti ngapain lagi.... akhirnya jawab seadanya dan berdoa semoga dosen ini tidak pelit nilai dan medapat keajaiban bahwa apa yang gw tulis benar semua.. AMIN!!!!!! MySpace

Good Newsnya, besok, sabtu dan minggu gw libur!!!!!!!! hore, hore, hore,MySpace dan libur tiga hari itu ( dua hari deng, minggu mulai belajar kembali!!) akan aq pakai untuk TIDUR!!!!!!!!! MySpace



Akhir kata, mudah2an sisa ujian gw bisa lebih baik dan semoga teman teman tidak mengalami yang gw alami... kalo dipikir-pikir ini kayanya karma karena statsos kemaren.... kyaaaaa!!!!!!

2 comments:

Anonymous said...

sabar bu, lo tabah aja ya del!!!

Goddess of Harmony said...

iya mel,, mksih ya.. ge bingun ni ama UTS kali ini bnyk bgt hafalannya