It's My Life and My Journey: "Harmony Of Life"

Harmony Blog

I'm writing the story of My life one moment at a time.

I love my past. I love my present. I'm not ashamed of what I've had, and I'm not sad because I have it no longer.

I think somehow I learn who I really am and then live with that decision.

If my doctor told me I had only six minutes to live, I wouldn't brood. I'd type a little faster.

In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on

My goals are the road maps that guide me and show me what is possible for my life.

My life is a gift from the Creator. My gift back to the Creator is what I do with My life.


Welcome, Read, Enjoy, Comment, Shout, Come Again, Thank You!

Friday 24 October 2008

GINTRE!!!

Hai kawan...

Akhirnya gintre sudah selesai juga,,, hmmm pasti banyak yang wondering GINTRE itu apa?? well, Gintre adalah singkatan dari Gathering and Introduction International Relations. Kegiatan ini adalah perkenalan kuliah jurusan Hubungan International kepada mahasiswa baru. Setiap tahun senior yang satu tahun diatas mahasiswa baru diwajibkan untuk menyelenggarakan acara ini. contohnya pada tahun ini, gw, sebagai angkatan 2007 wajib menyelenggarakan acara ini untuk anak - anak 2008 dan seterusnya. Dan kita peserta maupun panitia diwajibkan mengenakan pakaian kemeja, blazer, rok dan sepatu pantofel yang min hakny hrs 3 cm (buat cewe ini)!!!! parah banget, kaki gw besoknya pegel2, bayangin dari jam 4 subuh (oh ya panitia hrs ada di kampus jam 4 subuh) sampai jam 6 sore haru pakai high heels!!!!


Gintre itu sendiri acaranya adalah simulasi sidang PBB (United Nations) keren kan????? jadi mahasiswa baru dibagi kelompok. setiap kelompok terdiri dari 7 orang, dan kelompok tersebut pura-puranya sebagai perwakilan negara - negara bisa dibilang sebagai duta besar sebuah negara dan para panitia (2007) menjadi staff united nations.. keren abis ga tuh??? oh ya, setiap negara harus mempunyai 2 maskot yang membawa negara tersebut.

Gw yang job desknya Wadel (wakil delegasi) membantu anak2 gw, seperti mentor lah. dan gw kebagian menjadi wadel untuk negara Zimbabwe.. hahahahaha

sebenarnya gw merasa males banget jadi wadel zimbabwe, tetapi berhubung anak2 gw rame dan asyik2 jadi gw bangga bisa menjadi wadel mereka. dan maskot negara zimbabwe lucu,, burung kuning dan baju cowo asal zimbabwe... i miss them.....

in the end gintre ws so much fun!! berikut adalah kutipan beberapa foto!!





Gw dan wadel asal Saudu Arabia !!!




Gw dan anak2 gw..


Hidup Zimbabwe!!!



Para wadel sedang berisitirahat!!!



Love,, Goddesss

No comments: