It's My Life and My Journey: "Harmony Of Life"

Harmony Blog

I'm writing the story of My life one moment at a time.

I love my past. I love my present. I'm not ashamed of what I've had, and I'm not sad because I have it no longer.

I think somehow I learn who I really am and then live with that decision.

If my doctor told me I had only six minutes to live, I wouldn't brood. I'd type a little faster.

In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on

My goals are the road maps that guide me and show me what is possible for my life.

My life is a gift from the Creator. My gift back to the Creator is what I do with My life.


Welcome, Read, Enjoy, Comment, Shout, Come Again, Thank You!

Thursday 27 November 2008

Masih Ingin Bersenang-senang....

Kenapa ya, sebelom mau ujian, serasa belom siap untuk di hadapi,, padahal ujian adalah hal penting untuk mendapatkan GPA yang bagus, dan sekarang gw masih utang GPA bagus untuk bokap Gw...

Oh ya, sebelom mulai merocos ga jelas, gw mau ngucapin Happy Birthday buat Nadia, tersayang... Nadia umurmu dah 20 tahun jangan kelojotan kalo deket kecengan.. hehehehehe piss, girl dan lo mesti berterimakasih kepada KBK (kelompok Bermain Kodok) yang dipimpin oleh Soraya sebagai ketua dan Tety sebagai wakil ketua!!

kemaren tanggal 6, gw dan KBK pergi ke acara Temu Akrab Hubungan Internasional yang dibuat oleh angkatan 2008. dari kampus jam 6 sore, balik2 jam 2.30 dini hari, pulang nginep dikosan connie dan kita yang bukanny tidur masih ngobrol setengah jam, baru pergi ke alam mimpi dan bangun2 jam 11.. hehehehehe kalo nyokap gw tau, pasti udah dimarahin...

Dalam acara T.A.H.I ada yang namanya slow dabce, dan maaf pada KBK gw ga bisa slow dance bareng kalian semua,, wkwkwk (tau ndirilah ya!!) trus ada acara band2 gt,, ah seneng banget ikutan acara seperti itu sebagai penikmat, bukan panitia!!

dan hari Selasa besok, ujian akhir semester dimulai dan gw masih blom siap!! semoga pas Hari H, gw siap.. amin!!!!

No comments: