It's My Life and My Journey: "Harmony Of Life"

Harmony Blog

I'm writing the story of My life one moment at a time.

I love my past. I love my present. I'm not ashamed of what I've had, and I'm not sad because I have it no longer.

I think somehow I learn who I really am and then live with that decision.

If my doctor told me I had only six minutes to live, I wouldn't brood. I'd type a little faster.

In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on

My goals are the road maps that guide me and show me what is possible for my life.

My life is a gift from the Creator. My gift back to the Creator is what I do with My life.


Welcome, Read, Enjoy, Comment, Shout, Come Again, Thank You!

Tuesday 18 November 2008

Tugas dan Tugas!!

OMG!!!! kenapa setiap menjelang ujian akhir pasti tugas udah numpuk kaya gunung. Saking numpuknya, gw hanya bisa melototin aja sambil berharap tugas selesai dengan sendirinya. Dosen - Dosen tuh kayaknya seneng banget ya bikin mahasiswanya menderita MySpace.

Anyway, today i just Found out that tugas KPI deadlinenya tanggal 2 Desember, gimana nggak stress coba!! apalagi stuktur paper yang diinginkan dosen baru disampaikan hari ini!! MySpace Oh no!! gimana nasib,,, Gw sendiri aja masih bingung mau buat tema apa. tugasnya emang disuruh bikin perbandingan antara kekuatan Politik yang ada di Indonesia dengan kekuatan Politik luar negeri. Contoh: perbandingan Partai Demokrat di Indonesia dengan Partai Demokrat di U.S.

Masalahnya terletak pada 'Tema apa yang akan gw ambil?' Pada paper pertama gw mengambil tema tentang Front Pembela Islam dan gw udah punya beberapa buku tentang Islam di Indonesia dan tentang FPInya itu sendiri. Tetapi, oh tetapi gw bingung. Kalau gw ngambil FPI lagi, dengan apa gw bandingkan FPI? masa sama Al Qaeda atau Taliban??!???? MySpace teman, gw butuh inspirasi!!!!!!

BTW, gw jadi teringat sesuatu, Gw kan mahasiswa HI MySpace (ci ileh, nyombong gitu kesannya!!) , dan seharusnya blog gw itu berbobot tentang masalah internasional. tetapi kenapa pas gw check ulang blog gw, yang ada hanya tulisan-tulisan yang amat sangat tidak penting.. wakakakakakaka MySpace Gw harus mulai menulis blog dengan bobot yang keren dan yang bisa membuat semua orang berkata kepadaku "wah della, tulisan lo tentang masalah2 di internasional maupun dalam negeri keren sekali membuat kita2 jadi terpesona untuk masuk HI", and of course gw jadi bisa memberi inspirasi buat kalian semua MySpace.....

2 comments:

Fye said...

kan belajar untuk mulai serius menulis del,,
wakakakak,,
lw juga coba aja,,
bis gw sering baca blognya anak 04 ntu loh,,

Goddess of Harmony said...

iya nih, harus!! mulai dr sekarang! hahahahahah